Pasal Parodikan Lagu Kekeyi, Aron Ashab Dihujat hingga Demam

Pasal Parodikan Lagu Kekeyi, Aron Ashab Dihujat hingga Demam

–>

Pandangan. com – Aron Ashab sempat menjadi sasaran kemarahan warganet usai membuat video reaction sekaligus parodi dari musik video lagu Rahmawati Kekeyi berjudul “Keke Bukan Boneka”. Berniat untuk menghibur, tapi konten Aron justru dianggap menjurus ke arah bullying karena liriknya yang terbilang kasar.

“Iya memang kan aku suka parodiin yang gitu-gitu. Keke juga ada yang conversation terus aku juga bahas yang video klip lagunya (‘Keke Bukan Boneka’) itu kaya lucu-lucuan aja . Mungkin niat lucu-lucuan tapi kelewat batas, oleh karena itu aku langsung take down minta maaf, ” kata Aron Ashab di acara Rumpi Trans TV dengan tayang Jumat (19/6/2020).

Rahmawati Kekeyi [Instagram]

Meski sudah meminta maaf, tapi Aron Ashab sedang banjir makian sampai membuatnya lepas sakit dan videonya yang lain ikut di -report . Kala itu, badannya sempat menyampaikan dan demam.

“Aku kemarin bully Keke, aku ngaku salah padahal aku dulu tahu rasanya dibully serta itu nggak enak. Aku tuh kalau di-bully bahkan sampai benar-benar drop, betul-betul panas badanku yang gitu-gitu nggak bisa, kan fans Keke langsung nyerang aku tuh, ” bebernya.

Aron Ashab mengaku tak pernah terbiasa dibully meski kerap menerima hujatan warganet. Bahkan sejak kecil, fisiknya yang berbeda juga membuatnya diledek.

Baca Juga: Lagu Keke Bukan Mempermainkan Muncul Lagi di YouTube, Warganet Girang

“Nggak pernah terbiasa (dibully) walau dari dulu pernah. Samai yang (dibully) soal (tanpa) helm itu aku panas sampai 39. Waktu kecil pernah dibully fisik dan itu lama, ” ucapnya.

Aron Ashab. [Instagram]

Diketahui, Aron Ashab mengomentari penampilan Kekeyi sambil menyanyikan lagu Barbie Girl yang liriknya diganti untuk menghujat Kekeyi. Di nyanyiannya, Aaron Ashab menyebut Kekey seperti boneka dalam film horor Annabelle sampai menyampaikan kata-kata bernada makian.

Sebelumnya pada 2014, video Aron Ashab yang menyombongkan muncul usai lolos operasi tilang zebra juga menuai hujatan warganet.

Baca Juga: Lagu Keke Bukan Boneka Dihapus YouTube, Kekeyi Minta Waktu Terbengkalai