Peranti Rumah Dibetulkan Majikan, Iis Dahlia Omeli ART Sarwendah

Suara. com – Sarwendah baru-baru itu viral karena terlihat membersihkan baju sendiri tanpa bantuan ART (Asisten Rumah Tangga). Hal ini pun menanggung ragam komentar pujian untuk istri Ruben Onsu ini.

Iis Dahlia pun tahu menanyakan hal tersebut tepat kepada Sarwendah. Diakui Sarwendah hal tersebut memang betul kerap ia lakukan dilansir dari Youtube Trans TV Official.

Sarwendah betulkan perabotan rumah yang rusak. (Youtube/TransTVOfficial)
Sarwendah betulkan peranti rumah yang rusak. (Youtube/TransTVOfficial)

Tidak hanya mencuci baju sekadar, bahkan Sarwendah selalu oleh sebab itu sosok yang dicari kurun perabotan rumah rusak. ART Sarwendah bahkan mencari sosoknya saat minta bantuan. “Bu itu airnya mampet yang di mesin cuci, ” ujar salah satu ART.

“Satu asisten yang bergaya di sini, ntar air mampet dia nyariin gue. Ntar toilet nggak mampu di flush gue dengan dicari, ” ujar Sarwendah.

Membaca Juga: Sarwendah Sederhana dan Sayang Budak, Warganet ke Ruben Onsu: Jaga Selalu Ya Abu

Ia pun berolok-olok apakah dirinya lebih bagus membuka jasa servis pada rumahnya. Hal ini sebab Sarwendah bisa membersihkan terusan mampet hingga toilet tak bisa di-flush. “Apa gue buka jasa servis aja ya? ” ungkap Sarwendah.

Sarwendah betulkan perabotan rumah yang rusak. (Youtube/TransTVOfficial)
Sarwendah betulkan perabotan rumah yang hancur. (Youtube/TransTVOfficial)

Iis Dahlia langsung mengajar ART Sarwendah yang justru tak membantu majikannya masa membetulkan air mampet dalam mesin cuci.

“Yang masang lu kali nak, karakter daritadi ibuknya udah ngajarin dia malah enak oleh karena itu mandor begindang, ” memutus Iis Dahlia.

Iis Dahlia omeli ART Sarwendah. (Youtube/TransTVOfficial)
Iis Dahlia omeli ART Sarwendah. (Youtube/TransTVOfficial)

“Iya emang di rumah tersebut emang aneh, ” sahut Sarwendah. Wah, ART aja mendatangi Sarwendah nih bagi membetulkan perabot rumah yang rusak. Keren banget nih!

Menangkap Juga: Sarwendah Temani Betrand dan Thalia Sekolah Online, Gayanya Maka Sorotan