Pernah 'Diusir' Acara TV, Deddy Corbuzier Sakit Hati

Pernah ‘Diusir’ Acara TV, Deddy Corbuzier Sakit Hati

–>

Suara. possuindo – Deddy Corbuzier dan Nico Siahaan mengenang ketika mereka pernah berada di salahsatu acara televisi bersama. Di momen itu, ternyata ada pengalaman kurang menyenangkan yang dirasakan mantan mentalis ini.

Deddy Corbuzier mengisahkan, ia pernah diusir saat tampil di acara Impresario 008, RCTI. Hal itu terang membuat perasaannya sedih dan masih terus diingat sampai saat terkait.

“Bro, elo tau nggak kenapa gue dikeluarin? Ih nyakitin” kata Deddy Corbuzier kepada Nico Siahaan pada channel YouTubenya, Minggu (10/5/2020).

Pria 43 tahun ini menerangkan, saat dirinya tampil di sana, ada kekhawatiran salah satu seseorang bahwa pokok itu akan didominasi Deddy Corbuzier sebagai pesulap.

Deddy Corbuzier [Instagram]
Deddy Corbuzier [Instagram]

“Gue berani ngomong. Inget nggak? Dulu itu di Impresario, (jatah) gue satu segmen serta tiba-tiba gue dikasih dua segmen, ” tutur Deddy Corbuzier.

Ia melanjutkan, “Ada orang yang.. ya kita nggak usah sebut siapa tersebut. Bilang bahwa ini Impresario, kenapa jadi kayak acaranya Deddy? Terkait terlalu kuat, nanti malah nama Impersarionya kayak acara Deddy. ”

Setelah seseorang mengutarakan pendapatnya itu, Deddy Corbuzier tak lagi dipanggil untuk mengisi acara tersebut.

“Minggu depan gue nggak ada. Hahaha, ”kata Deddy sembari tertawa.

Nico Siahaan tak memungkiri banyak kepentingan yang turut campur di dalam sebuah acara.

“Ada politik juga pada televisi, ” ungkapnya.

Sekadar informasi, Impresario 008 merupakan acara yang strikes di tahun 1998. Selain Deddy Corbuzier, acara yang dipandu Nico Siahaan ini juga menampilkan pula sederet penyanyi papan atas Tanah Air.