Persekutuan Anak Didi Kempot dan Betrand Peto Sukses di YouTube

Persekutuan Anak Didi Kempot dan Betrand Peto Sukses di YouTube

–>

Suara. com – Anak Didi Kempot Saka dan Seika menyanyikan lagu ciptaan si ayah berjudul “Bapak”. Keduanya membimbing Betrand Peto menyanyikan lagu “Bapak” dan video klipnya dirilis Sabtu (20/6/2020) pagi.

Video klip bertajuk “Bapak” ini menampilkan duet kakak beradik Saka dan Seika. Menyisipkan juga kenangan mereka bersama sang abu Didi Kempot. Hanya saja saat video itu menampilkan sosok pelantun “Cidro” ini, tampilannya pun berganti menjadi hitam dan putih.

Betrand Peto mengenakan pakaian adat Jawa saat menyanyikan lagu "Bapak" bareng dua anak almarhum Didi Kempot, Saka dan Seika. [YouTube]
Betrand Peto mengenakan pakaian kebiasaan Jawa saat menyanyikan lagu “Bapak” bareng dua anak almarhum Didi Kempot, Saka dan Seika. [YouTube]

Sementara pada bagian Betrand Peto, remaja asal NTT ini terang total bergaya seperti lelaki Jawa dengan baju adat serta blangkon.

Pada waktu 10 jam, video itu sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali. Ini tentunya menjelma prestasi bagi ketiganya yang cukup berhasil membawakan lagu sang dongeng, Didi Kempot.

Yan Velia sebagai pokok dari Saka dan Seika serupa telah menyiapkan acara launching lagak anak-anaknya di kediaman mereka. Perjamuan itu dibuat sederhana, sebagai wujud rasa syukur.

Menyuarakan Juga: Kalem yang Memesona, 5 Potret Enny Suwina Putri Didi Kempot dengan Mobilnya

“Tumpengan saja. Karena masih suasana pandemi, kami hanya mengundang 15 karakter saja, ” katanya.

Anak-anak yang sudah berlatih pun siap menampilkan lagu itu di acara tersebut. “Mereka hafal liriknya, mentalnya di atas panggung juga siap. Karena sudah hadir beberapa kali, ” imbuh istri Didi Kempot ini.

Baca Juga: Hadirkan Patung Didi Kempot, Seniman Bantul Ini Sampaikan Pesan Menyentuh

Menggunakan karya Didi Kempot yang dinyanyikan anak-anak mereka, Yan Velia tak berharap banyak. Ia hanya mau karya sang suami dan kini diteruskan Saka dan Seika ini  bisa diterima masyarakat.