Petugas Tanyakan Ini ke Vicky Prasetyo, soal Laporan terhadap Angel Lelga

Petugas Tanyakan Ini ke Vicky Prasetyo, soal Laporan terhadap Angel Lelga

Suara. com – Vicky Prasetyo telah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat terkait laporan keluarganya terhadap Angel Lelga, pekan lalu. Vicky mengaku diajukan pertanyaan seputar channel YouTube milik mantan istrinya itu.

“Ya (pertanyaan) seputar dari tayangan sih, kenapa dia (Angel) curhatnya di media sosial, dan di channel YouTube tempat sendiri, ” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Kampung Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

Saat pemeriksaan minggu lalu, Vicky Prasetyo langsung kabur dari media, sementara pihak kepolisian menyebut Vicky dicecar sekitar 22 pertanyaan.

“Aku ditanya ini YouTube channel milik siapa, dan setahu aku itu milik Angel Lelga Official gitu. Cuma diproduksi oleh siapa, diedit siapa, nah itu bukan hak aku (untuk menjawab), ” kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Bukan Vicky Prasetyo, Jenita Janet Rupanya Pacari Pengusaha Ganteng

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Instagram)

Vicky Prasetyo juga menuturkan bahwa ia juga ditanya soal konten yang ada di YouTube bekas istrinya itu. Di mana diketahui isi konten YouTube Angel Lelga membahas pribadi Vicky Prasetyo.

“Terus ditanya juga kenapa bisa menceritakan masalah pribadi di media sosial, tujuannya untuk apa. Nah kayak gitu-gitu kan bukan aku yang bisa jawab, aku cuma mengetahui aja , ” ujarnya.

“Kalau sisi hukum bang Razman (pengacara) yang lebih paham dan kemarin dampingin aku, ” ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengaku sudah lelah berurusan dengan hukum. Namun, lelaki 37 tahun ini mendukung laporan keluarganya yang menganggap Angel Lelga sudah mencemarkan nama baiknya.

“Iya itu gerangan hak keluarga ya mau bagaimanapun dan seperti apa. Dan aku juga ada kesibukkan kerja, oleh sebab itu keluarga ya mewakili hak masing-masing lah kita nggak tahu kandungan hati mereka, aku ya support aja, ” ujarnya.

Baca Juga: Masuk Penjara, Vicky Prasetyo Nangis Sambil Cuci Baju

Terkait proses yang berjalan, Vicky Prasetyo mengaku siap bersaksi. Bekas kekasih Zaskia Gotik ini membicarakan kemungkinan akan dipanggil lagi untuk pemeriksaan.