Profil Ferry Irawan: Sakit Berpenat-penat Akibat Pembuluh Darah Pecah, Rekan Artis Buka Pemberian

Suara. com – Lama tak terdengar beritanya, kabar kurang menyenangkam datang dari aktor Ferry Irawan. Pria berusia 44 tahun ini dikabarkan rendah keras hingga mendapat 15 suntikan di kepala. Beserta profil Ferry Irawan.  

Kabar sakitnya Ferry Irawan datang dari rekan sesama selebriti, yaitu Marcelino Lefrandt. Menurut Marcelino, penyakit yang diderita Ferry kambuh sedang. Pembuluh darah di dekat saraf motoriknya pecah, jadi perlu disuntik.

“Sakit yg dulu bangkit lagi.. Pembuluh darah dalam dekat syaraf motorik rupanya udh pecah.. Jadi minggu lalu di suntik dalam RS PON.. Di bagian kepala.. 15 suntikan, ” bunyi keterangan tersebut.

Profil Ferry Irawan

Menyuarakan Juga: Profil Aria Baron eks GIGI: Meninggal Dunia, Sempat Meyakinkan Covid-19

Profil Ferry Irawan. (Instagram/ferryirawanofficial)
Profil Ferry Irawan. (Instagram/ferryirawanofficial)

Ferry Irawan lahir di Jakarta pada 9 Februari 2007. Namanya dikenal luas sesudah membintangi sejumlah sinetron di layar kaca.  

Ia merupakan suami dari Anggia Novita. Sebelumnya, Ferry sudah menikahi seorang perempuan bertanda Noviyana Shintawati. Namun, rumah tangga keduanya kandas pada 2009.  

Malang melintang pada industri hiburan tanah tirta, Ferry memulai kariernya menjadi bintang sinetron pada 1998.

Beberapa teater yang dibintanginya di antaranya Melati, Kisah Adinda, Kau dan Aku, Amana, Tempat Jantung Hatiku, dan Memuja.

Ferry juga pernah pungut peran di sejumlah hidup layar lebar. Beberapa pada antaranya adalah Hantu Jeruk Purut, Leak, Cintaku Selalu, The Police, Belenggu, dan Taman Lawang.

Baca Juga: Sakit Parah, Marcelino Lefrandt Galang Dana Untuk Ferry Irawan

Kontroversi Ferry Irawan