Raut Nikita Willy Terlengkap

Raut Nikita Willy Terlengkap

Suara. com – Kabar bahagia datang dari aktris Nikita Willy. Tepat hari ini, Jumat (16/10/2020), Nikita Willy sah dipersunting oleh tunangannya, Indra Priawan. Simak profil Nikita Willy selengkapnya.

Pra melangsungkan ijab kabul, keduanya sudah melewati serangkaian acara, mulai lantaran pengajian hingga malam bainai.

Nikita Willy sebelumnya dikenal sebagai aktris muda berpembawaan berdarah yang sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Beserta profil Nikita Willy, aktris muda yang menikah hari ini.

Keterangan Nikita Willy

Baca Juga: Memperhatikan Baper, Ini Alasan Indra Priawan Jadikan Nikita Willy Istri

Nikita Purnama Willy atau yang bertambah dikenal dengan Nikita Willy, lahir di Jakarta, 29 Juni 1994. Nikita Willy adalah aktris, penyanyi, sekaligus model yang mulai memelopori kariernya pada tahun 2000 redup.

Aktris berdarah minang ini merupakan ananda dari pasangan Henry Willy serta Yora Febrine dan kakak daripada Winona Willy. Walaupun sudah rajin di dunia hiburan sejak leler remaja, Nikita Willy tampaknya tidak menomorduakan pendidikan formalnya. Pasalnya, Nikita Willy tercatat sebagai alumni dari SMA Negeri 3 Jakarta & Melbourne Institute of Business and Technology.

Karier Nikita Willy

Nikita Willy mengawali kariernya dengan menjadi bintang tamu di sinetron Jin & Jun yang sangat populer pada awal tahun 2000an. Sosok Nikita Willy mulai menarik perhatian jemaah saat membintangi Sinetron Bulan & Bintang yang ditayangkan di RCTI pada 2003.

Setelahnya, karier Nikita Willy semakin bersinar. Dirinya pun semakin banyak terlibat dalam berbagai proyek film, sinetron, video klip, iklan komersial, dan FTV.

Baca Juga: Ditanya Alasan Pilih Indra Priawan, Nikita Willy: Cinta Tidak Butuh Keterangan

Sejak aktif di industri per Tanah Air, Nikita Willy sudah membintangi 28 sinetron, 9 hidup, 20 FTV, dan 30 iklan komersial. Jumlah ini tentunya benar mengesankan mengingat usia Nikita Willy yang baru menginjak 26 tahun. Ditambah lagi, tak sedikit rencana yang dibintangi Nikita Willy sukses di pasaran.