Revi Mariska Sebut Wajah Lesti Kejora Boros, hingga Kondisi Terkini Tukul Arwana

Suara. com – Revi Mariska kembali menjadi perbincangan. Artis yang sempat bikin heboh karena bermacam-macam aksi nyelenehnya itu kini menyinggung pasangan yang pusat naik daun, Lesti Kejora dan Rizky.

Dalam sebuah video yang diunggah dalam Instagram, Revi Mariska bersama sahabatnya, selebgram Lina Mukherjee membicarakan soal Lesti Kejora. Yang mengejutka, Revi menyuarakan kalau wajah Lesti lebih tua daripada usianya.

“Hai Revi, eh menurut kamu Lesti tuh cantik nggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya sekarang. Soalnya fansnya terlalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik lantaran Blackpink sama Aishwarya Rai, ” tanya Lina Mukherjee.

Revi Mariska pun menjawab pertanyaan tersebut dengan blak-blakan. Bintang kolosal ini lantas menyebut Lesti Kejora terlihat tua dari umurnya.

Baca Serupa: Marlina Hati Dikirim Surat Cerai melalaikan Kurir Barang oleh Abu Taqy Malik

“Aaaah… masa sih, nggak lah kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya primitif banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih rani bakal jadi ibu-ibu akan tetapi dia boros, muka pas umur, ” ujar Revi Mariska.

Revi Mariska pun membandingkan Lesti Kejora secara dirinya yang sudah berusia 30-an. “Gua aja yang umur 30 tahun muda gitu mukanya, ” katanya lagi.

Ucapan Revi Marsika soal wajah Lesti Kejora yang ia anggap primitif, menjadi salah satu berita pilihan dari entertainment Perkataan. com sepanjang Jumat (24/9/2021).

Tapi selain itu, kami juga sudah menghimpun berita pilihan lain yang tak kalah mengakui, termasuk update soal berita Tukul Arwana yang dirawat di rumah sakit kelanjutan pendarahan di otak.

Barang apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

Baca Juga: Ikut Disorot Gegara Polemik Giring, Begini Kabar Terbaru 6 Personel Nidji

1. Tahu Sapa Sosok Amora Lemos, Lagak Arsy Bikin Ashanty Heran

Potret pengajian kehamilan Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Potret pengajian kehamilan Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie. hermansyah)

Pengajian empat bulanan kehamilan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu menyatukan rumpun Hermansyah dan Lemos. Kejadian ini karena Krisdayanti juga membawa Amora Lemos dan Kellen Lemos.

Momen dengan satu ini menjadi baru kalinya Arsy sudah mulai mencerna siapa sosok Amora Lemos dan Kellen Lemos. Ashanty bahkan mengaku ganjil dengan Arsy dan Amora yang langsung akrab betul.

Baca selengkapnya

2. Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag di Depan Anaknya

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. [Instagram]
Jessica Iskandar & Vincent Verhaag. [Instagram]

Kabar bahagia datang dari Jessica Iskandar alias Jedar. Dia baru saja dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag.

Jedar sendiri yang umumkan kabar tersebut. Lewat Instagram, dia unggah ketika si pacar melamarnya.

Baca selengkapnya

3. 9 Bentuk Rumah Nella Kharisma dan Dory Harsa: Sederhana akan tetapi Berkelas

Nella Kharisma dan Dory Harsa [Instagram]
Nella Kharisma dan Dory Harsa [Instagram]

Nella Kharisma dan Dory Harsa belum lama ini dikaruniai putri cantik yang diberi nama Gendhis Geona Madaharsa. Bayi mungil yang ada pada 21 Agustus 2021 ini melengkapi kebahagiaan mereka. Rumah mereka juga menjadi semakin ramai dengan tangisan baby Gendhis.

Bicara soal rumah, rupanya meski telah menjadi penyanyi dangdut terkemuka, Nella Kharisma dan Dory Harsa tidak ingin hidup bermewah-mewah. Pasangan musisi ini memilih tinggal di sendi yang nyaman dan bermoral. Potret rumah Nella Kharisma dan Dory Harsa pula beberapa kali terungkap lewat postingan Instagram masing-masing. Penasaran seperti apa potret vila mereka? Langsung saja mari simak potretnya berikut itu!

Baca selengkapnya

4. KPI Tidak Larang Saipul Jamil Tampil di TV, Tapi Tersedia Syaratnya

Penyanyi dangdut Saipul Jamil. [suara.com/Yazir Farouk]
Penyanyi dangdut Saipul Jamil. [suara.com/Yazir Farouk]

Saipul Jamil belum puas dengan penjelasan dari pihak Komisi Pancaran Indonesia (KPI) soal pencekalan dirinya dari televisi. Bang Ipul yang diwakili motivatornya, Ayu Kyla sempat menemui langsung Ketua KPI Besar Suprio.

Dari pertemuan tersebut, Ayu Kyla yang menggantikan Saipul Jamil mendapat pemberitahuan yang melegakan. Menurutnya, KPI sebenarnya tidak melarang Haluan Ipul tampil di tv. Mereka hanya mengimbau kepada televisi untuk tidak menyelenggarakan glorifikasi soal kebebasan pedangdut 41 tahun ini.

Menangkap selengkapnya

5. Innalillahi, Soimah Bawa Kabar Duka

Soimah Pancawati [Instagram]
Soimah Pancawati [Instagram]

Soimah membawa kabar duka. Menggunakan Instagram, dia memberitahu tahu bahwa Ibunda dari Dayang DA meninggal dunia.

Juri DA itu bagikan bidik layar saat dia dan Putri DA tersambung gambar call. Di situ Anak terlihat sedang menangis.

Baca selengkapnya

6. Revi Mariska Sebut Lesti Kejora Usia Muda Wajah Tua: Boros Betul!

Revi Mariska sebut Lesti Kejora wajahnya tua. (Instagram)
Revi Mariska sebut Lesti Kejora wajahnya tua. (Instagram)

Heboh perkara Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat semua orang menyoroti pasangan ini, termasuk artis lain. Revi Mariska pun menjadi salah satu yang berkomentar soal keduanya.

Hal ini berawal dari pertanyaan Lina Mukherjee soal Lesti Kejora yang penuh dibicarakan banyak orang. “Hai Revi, eh menurut awak Lesti tuh cantik nggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya saat ini. Soalnya fansnya terlalu mendewakan banyak yang bilang bertambah cantik dari Blackpink sesuai Aishwarya Rai, ” tanya Lina Mukherjee.

Baca selengkapnya

7. Putri Nia Daniaty Dituduh Menipu 225 Orang dengan Nilai Kekayaan Rp 9, 7 Miliar

Olivia Nathania dan suami, Rafly N Tilaar. [Instagram Nia Daniaty]
Olivia Nathania dan suami, Rafly N Tilaar. [Instagram Nia Daniaty]

Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania dan suami, Rafly N Tilaar dilaporkan sebab seseorang ke Polda Metro Jaya. Oi, begitu Olivia disapa bersama suami dituduh melakukan penipuan dengan modus menawarkan pekerjaan sebagai aparat sipil (PNS).

Menurut kuasa hukum pelapor, Odie Hodianto menyebut objek dari Olivia Nathania serta suami berjumlah 225 orang. Total kerugian ditaksir menyentuh Rp 9, 7 miliar.  

Baca selengkapnya

8. Kondisi Tukul Arwana Berangsur Membaik, Bisa Respons Gerakan Mata dan Lengah

Tukul Arwana (Suara.com/Fakhri Hermansyah)
Tukul Arwana (Suara. com/Fakhri Hermansyah)

Besar hari sejak dilarikan ke rumah sakit, kondisi Tukul Arwana berangsur membaik. Era ini, komedian 57 tarikh ini sudah bisa merespons dari gerakan mata dan tangan.

Hal itu disampaikan oleh manajer Tukul Arwana, Rizky Kimun, saat ditemui tempat Tukul dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021).

Baca selengkapnya