Reza Arap Ngamuk Usai Ruli Harahap Singgung Video Lamanya

Reza Arap Ngamuk Usai Ruli Harahap Singgung Video Lamanya

–>

Perkataan. com – Reza Arap emosi penggalan video perbincangan lamanya dengan sang istri, Wendy Walters kembali ramai menjadi dialog di Twitter.

Pasalnya, penggalan video itu membuat warga Twitter menuding Reza Arap sebagai laki-laki yang mengekang perempuan untuk bebas bekerja.

Ruli Harahap kendati turut mengomentari potongan video tersebut. Senior manajer di salah satu perusahaan relasi publik itu kendati menulis komentar yang cukup cepat.

“Orang ini butuh pukulan di wajahnya, ” cuit Ruli Harahap pada bahasa Inggris, Minggu (20/9/2020).

Unggahan Reza Arap [Twitter/@YBRAP]
Unggahan Reza Arap [Twitter/@YBRAP]

Tak lama untuk Reza Arap melayani postingan tersebut. Ia menantang Ruli Harahap untuk bertemu.

“And you @ruliharahap mau ketemu dimana hari itu? Gue sediain waktu. Bawa baseball bat lo. Hit my face with it. Gue bakal diem aja nggak akan ngehindar, ayok, ” balas Reza Arap.

Sayangnya, aksi Reza Arap justru ditertawakan adam yang bekerja untuk pemerintahan serta militer itu. Ia lantas menyenggol tak tahu siapa Reza Arap sebelumnya.

“LoL ( terbahak-bahak). Kamu bahkan nggak ada di radar saya pra ini. Enyah sana laki-laki kecil, ” balas Ruli Harahap teristimewa, masih dalam bahasa Inggris.

Reza Arap juga menghardik orang-orang yang menghargai hubungannya hanya dengan sepenggal diskusi yang tak ditonton versi lengkapnya.

Real, pesannya ke sang pacar (kini menjadi istrinya) tak seperti yang dimaksudkan banyak orang.