Ribet Tapi Unik, Ini Nama Bani ke-2 Ringgo Agus Rahman

Ribet Tapi Unik, Ini Nama Bani ke-2 Ringgo Agus Rahman

Suara. com – Aktor Ringgo Agus Rahman mengunggah sebuah gambar dari sahabat lamanya yang era ini berada di Afghanistan. Sahabatnya itu merupakan anggota angkatan suasana Amerika Serikat.

Dalam video tersebut, saudara Ringgo Agus Rahman bersama regunya memberikan ucapan selamat lewat tembakan beruntun. Suara tersebut seolah jadi pengganti tepuk tangan.

“Congratulations for Ringgo and Sabai, welcome to the world Curtis Ziggy Mars Morschek, ” kata sahabat Ringgo diiringi tembakan, Minggu (1/11/2020).

Ucapan itu mendapat penghargaan dari banyak netizen. Ringgo sendiri mengaku terharu atas ucapannya.

Baca Juga: Sudah Lahir, Ringgo Agus Belas kasih Bingung Kasih Nama Anak ke-2

Unggahan Ringgo Agus Rahman [Instagram/@ringgoagus]
Unggahan Ringgo Agus Rahman [Instagram/@ringgoagus]

“Huahahahahaha ini keren sekaliii terharuuuuu….. dapet video paket dari afghanistan.. sahabat saya dibanding kecil kita bareng, mungkin ini temen pertama yang saya ingat, ” tulis Ringgo Agus Rahman sebagai caption.

“Sampe akhirnya dia SMA pindah ke Amerika dan masuk angkatan udara amerika, ” sambungnya lagi.

Belakangan diketahui bahwa nama tersebut adalah nama dari anak ke-2 Ringgo Agus Rahman. Hal tersebut diumumkan langsung oleh bintang Get Married ini.

“Makasih buat video epic tersebut capt. roni rahmat seymour!!!!! epic pisaaaannn, dan itu nama bujang saya yang disebut. Curtis Ziggy Mars Morscheck, ” lanjut Ringgo Agus Rahman.

Soal arti dan pemilihan nama itu, Ringgo Agus Rahman belum menjelaskan. Sebagai gantinya, dia berjanji akan membahasanya di lain kesempatan.

Baca Juga: Selamat, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Dikaruniai Anak Ke-2

“Ntar kapan-kapan beta cerita alesannya kenapa namanya tersebut, ” tutur Ringgo Agus Belas kasih.