Sambungan Masalah KK, Bambang Pamungkas Kaget Anak Mendadak Bersetuju Nikah

Suara. com awut-awutan Z Khasannul selaku kuasa hukum Jelas Pamungkas membenarkan bahwa Jane Abel sempat meminta dokumen tentang dirinya untuk tujuan menikah.

“Jadi kalau dapat sampaikan sih ya memang beberapa hari yang awut-awutan dia minta dokumennya secara alasan Agustus ini entah itu awal atau akhir Agustus, bilangnya mau menikah, ” ujar Z Khasannul saat dihubungi awak media, Senin (9/8/2021).

Dia menyebut bahwa Bambang Pamungkas sangat terkejut. Apalagi saat itu, Jane Abel belum memperkenalkan calon suaminya.

“Nah mau menikah kenapa nggak kabar-kabar, belum dikenalin ini itu. Paling nggak kan orang tua harus tau kan siapa calonnya, ” jelas Khasannul.

Baca Serupa: Jane Abel Ngaku Tak Dibukakan Kemungkinan, Pihak Bambang Pamungkas Membantah

Jane Abel, anak Bambang Pamungkas (Instagram Cuap)
Jane Abel, anak Bambang Pamungkas (Instagram Cuap)

Oleh karena itu, pihak Bambang Pamungkas tak percaya begitu saja. Pihaknya menduga niat menikah hanya alasan Jane Abel demi mendapat dokumen.

“Entah itu alasannya dibuat-buat atau sesuai apa, ” sambungnya.

Lagian, Bambang Pamungkas memutuskan mengirim nama Jane Abel lantaran kartu keluarganya sejak periode. Menurut Khasannul, Jane Abel sendiri sudah mengetahui menghantam rencana itu.

Pasalnya Jane Abel selama ini sekolah di Solo. Pemindahan kartu keluarga itu agar bisa memudahkan proses administrasi di sana.

“Tidak beri kabar mengenai pemindahan KK nggak lah. Tersebut kan versinya dia sungguh, ” tutur Khasannul.

Baca Pula: Ayu Ting Diusir Kru TV, Jerinx SID Mangkir dari Panggilan Polisi

“Yang dia sampaikan kan mau untuk aplikasi gitu kan, ya bisa jadi itu cuma sekadar alasan gitu. Karena waktu itu dia mengambil hanya untuk mengurus sertifikat nikah gitu. Nah apakah ini jadi alasan selalu kita juga nggak tau, ” lanjut Khasannul mengisbatkan.