Sebab ini, Sandra Dewi Terlibat Bercaran dengan Harvey Moeis

Sebab ini, Sandra Dewi Terlibat Bercaran dengan Harvey Moeis

–>

Suara. com – Artis Sandra Dewi mengungkap sering bergaduh dengan suaminya, Harvey Moeis semasa pandemi virus corona atau COVID-19. Maklum di momen ini, Harvey Moeis memang lebih sering berkecukupan di rumah.

Hal itu terungkap di video ‘Suka beramal, Sandra Buah hati dan Harvey Moeis dapat upeti!? – Daniel Tetangga Kamu’ dengan diunggah akun YouTube Daniel Mananta Network pada Senin (21/9/2020).

Dia bilang lazimnya ribut gara-gara Harvey Moeis kala komplain masalah pola asuh bujang.

“Ya pasti adalah. Apalagi gue sesuai Harvey itu nggak terlalu mencampuri pekerjaan dia. Gue sama Harvey itu anak sih. Di sekarang sering di rumah banyak komen tentang anak. Ini biarin ajalah, ” beber Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis bersama dua putranya. [Instagram]
Sandra Dewi dan Harvey Moeis bersama dua putranya. [Instagram]

“Misalnya anak gue kan lagi fase oral suka masukin tangan ke mulut. Kalau sama gue nggak gue kasih karena takut tradisi. Kalau sama papahnya boleh. Wah udah mulai tuh (ribut), ” sambungnya lagi.

Perempuan 37 tahun tersebut tidak memungkiri sering terlibat laga mulut dengan suaminya itu karena hal tersebut.

“Maksudnya masalah anak yang dulunya dia nggak pernah komen, sekarang komen. Gue bilang, ‘Eh elo itu baru ada di rumah sekarang jadi nggak usah komen deh. Buktinya anak lo selama ini tumbuh baik, pinter. Lo nggak usah komen. Gue punya alasan sendiri nggak kasih’ Jadi yang tadinya baik-baik sekarang banyak komen, ” kata Sandra Dewi.

Tak cuma itu, dia berseloroh mengenai toilet pun, mereka sampai bercekcok. Menurut Sandra Dewi, suaminya tersebut terlalu lama apabila berada di toilet.

“Terus di toilet lama banget, gue bilang ‘Ngapain sih periode banget. Urus tuh anak lo, gitu kan. ‘ Masalah ke toilet aja dia jadi ketakutan karena takut lama terus gue ngomel, ” ungkapnya lantas tertawa.

Semrawut, Sandra Dewi menyebut kalau Harvey Moeis cukup ribet untuk urusan makanan.