Selain Revina VT, Dedy Susanto Serupa Laporkan 4 Orang

Selain Revina VT, Dedy Susanto Serupa Laporkan 4 Orang

–>

Suara. com – Selebgram Revina VT ternyata bukan satu-satunya orang yang dilaporkan Dedy Susanto ke pihak berwajib.

Lelaki yang selama ini dikenal sebagai motivator itu melaporkan empat orang lainnya. Tidak di Polda Metro Jaya bagaikan Revina, kasus untuk empat orang itu kini ditangani di Polres Jakarta Utara.

“Siapa yang saya laporkan, itu adalah orang-orang yang mengaku objek (pelecehan seksual) saya, ” sirih Dedy dalam jumpa pers pada kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Dedy merasa perlu membuat informasi karena apa yang dituduhkan tidak benar. Dia juga tak memahami mereka yang mengaku sebagai target.

Dedy Susanto (kanan) [Suara.com/Ismail]
Dedy Susanto (kanan) [Suara.com/Ismail]

“Saya laporin dong, orang kami nggak kenal. Pas muncul diupload sama R sama I mereka yang mengupload bahwa si A B C D, ini ‘korban’ saya. Semua saya laporin kok, pas saya cek IG-nya kenal saja nggak, DM kosong nggak ada-apa, ” ujar dia.

Selain warganet yang mengaku korban, orang yang dilaporkan Dedy adalah seorang psikolog.

Menurut Dedy, semula semua laporan dibuat di Polda Metro Jaya. Akan tetapi cuma laporannya terhadap Revina yang tak dilimpahkan ke Polres Jakarta Utara.

“Awalnya di Polda tapi beberapa tanda dilimpahin ke Polres Jakarta Mengadukan, saya baca surat pelimpahannya sebab untuk kedekatan lokasi, ” perkataan dia.

Lebih lanjut kata Dedy, penjaga sulit memanggil mereka yang mengaku sebagai korban untuk diperiksa pasal tak diketahui alamatnya.

“Polisi mau ngirim surat klarifikasi ke mana? Akunnya pada hilang, saya pikir kenapa orang-orang zalim banget, sudah fitnah pergi, ” katanya.