Selain Tukang Gibah, Ahmad Dhani Juga Sebut Maia Estiaty Ratu Pencitraan

Suara. com – Selain tukang gibah, Ahmad Dhani juga menyebut mantan istrinya, Maia Estainty sebagai raja perempuan pencitraan. Menurut Dhani, semua itu dilakukan Maia buat mencari simpati dari bangsa.

Padahal kata Ahmad Dhani, sosok Maia Estianty dengan sebenarnya jauh dari kesan baik. Salah satu dengan dibuktikan Dhani adalah perkara tudingan Maia yang menuduhkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ahmad Dhani di Podcast Ngobam Gofar Hilman. [YouTube Gofar Hilman]
Ahmad Dhani di Podcast Ngobam Gofar Hilman. [YouTube Gofar Hilman]

“Maia dulu pernah melaporkan Ahmad Dhani ke polisi berasaskan dugaan KDRT. Tentu itu cuma laporan palsu. Hamba masih menyimpan dokumen SP3 dari polisi, ” cakap Ahmad Dhani dalam suatu pesan yang dibagikan ke wartawan.

Bukti-bukti itu serupa telah disampaikan Ahmad Dhani kepada tiga putranya: Al, El, dan Dul. Kejadian itu dilakukan Dhani buat membuktikan kalau dirinya tidak seburuk yang dituduhkan Maia Estianty.

Baca Juga: Pedas! Ahmad Dhani Tutur Maia Estianty Tukang Gibah karena Kerap Bicarakan Mulan

“Saya sudah tunjukkan ke Al, El, & Dul untuk bukti bahwa semua laporan Bundanya tersebut palsu. Laporan itu hanya untuk menarik simpati kelompok dan simpati hakim, ” ucap Dhani.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

“Kebetulan setelah melaporkan ADP ke polisi, setelah itu langsung ke meja hijau agama untuk menggugat cerai ADP. Surat Laporan KDRT itu digunakan untuk tanda cerai, ” kata Ahmad Dhani menambahkan.

Bukti lainnya menurut Ahmad Dhani, jika memang Maia Estianty adalah istri yang bersih, kok istri Irwan Mussry itu tidak mendapatkan dua dengan dituntut: hak asuh budak dan gono-gini.

“Tapi dua tuntutan tersebut tidak dikabulkan oleh perhimpunan hakim di tingkat paling tinggi. Kenapa? karena pengacara ADP berhasil membuktikan kesalahan dan dosa maya sebagai Istri. Akhirnya Maia Estianty hanya mendapat satu surat cerai setelah selama dekat enam tahun beraksi pada Pengadilan, ” imbuh Ahmad Dhani.

Menurut Ahmad Dhani, siapa Maia Estianty “yang sebenarnya” sudah diketahui penuh orang.

Baca Juga: Sebut Maia Estianty Pemuda Banget, Ahmad Dhani: Mulan Jameela Perempuan Banget

“Selama ini Maia membayangkan dirinya adalah wanita tertib yang diceraikan. Padahal kalau kita gunakan akal segar, apa mungkin ‘wanita baik’ ditlak oleh suami’, ” ujarnya.