Sensen Asisten Raffi Ahmad Memikirkan Kebaikan Olga Syahputra: Tempat Angkat Derajat Keluargaku

Suara. com – Sensen, asisten Raffi Ahmad akhir-akhir ini jadi pancaran publik. Ia pun semakin populer dan banjir endorse-an.

Belakangan ini ia mengungkapkan pendapatannya selama jadi asisten Raffi Ahmad. Sensen sudah punya rumah, mobil dan gadget terbaru saat bekerja dengan suami Nagita Slavina itu.

Sensen, asisten Raffi Ahmad (YouTube.com)
Sensen, asisten Raffi Ahmad (YouTube. com)

“Alhamdulillah rumah, mobil, gadget dikasih sama pejabat. Rumah di kampung telah renov, ” ungkap Sensen saat jadi bintang tamu acara Mengobrol No Secret dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Sebelum jadi asisten Raffi, Sensen pernah jadi asisten almarhumah Olga Syahputra. Hingga saat ini ia masih sedih setiap kali mengingat kebaikan hati komedian kondang tersebut.

Baca Juga: Merry Bongkar Gaji Pertama saat Diangkat Jadi Asisten Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan asistennya, Sensen [Instagram/@sesenraffinagita]
Raffi Ahmad dan asistennya, Sensen [Instagram/@sesenraffinagita]

“Aduh enggak bisa aku kalau lihat dia (Olga). Dia ialah seseorang yang angkat babak keluarga aku, ” kata pendahuluan Sensen menahan tangis.

Sensen mengatakan bahwa Olga kala mengingatkan dirinya untuk doa. Sampai saat ini Sensen sering mengingat nasihat Olga tersebut.

Sensen, asisten Raffi Ahmad (YouTube.com)
Sensen, asisten Raffi Ahmad (YouTube. com)

“Ketika kumpul bareng sesuai dia yang diingat, ‘Jangan lupa sholat ya anak mimi. (Mimi) panggilan (Olga) ke anak-anaknya. Sesibuk segala apa pun itu sholat tanpa ditinggalin’, ” kenang Sensen.

“Kenangan persis almarhum jadi dia adalah orang yang membuat awak menjadi orang yang kuat dan men-support aku. Dia adalah sosok luar pelik, ” imbuhnya.

Transformasi rambut Sensen asisten Raffi Ahmad. [Instagram/sesen_new]
Transformasi rambut Sensen asisten Raffi Ahmad. [Instagram/sesen_new]

Sensen juga mengungkapkan bahwa Raffi dan Nagita tidak kalah baik dari Olga Syahputra. Menurutnya sang majikan begitu peduli dan sayang kepadanya.

Baca Juga: 17 Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Harta Kekayaan Merry Bikin Melongo

“Sama, orang yang sama-sama mengangkat derajat keluarga saya. Kalau ditanya (Raffi-Gigi) orang yang sangat peduli & sayang dengan orang terdekat, ” kata Sensen.