Sering Dibully Warganet, Rizki DA: Sayang Orang-orang Terdekat

Sering Dibully Warganet, Rizki DA: Sayang Orang-orang Terdekat

–>

Suara. com – Rizki DAcademy atau Rizki DA buka suara soal tangis di panggung kaum waktu lalu. Bukan lelah di-bully, lelaki bernama asli Rizki Syafaruddin itu mengaku kasihan dengan orang-orang terdekatnya yang berempati.

“Kadang gini sih, bukan lelah dibully, tapi pemisah kesabaran kita ada juga sungguh dan bahkan kita tidak memperdulikan orang yang bully, tapi sebab kasihan dengan orang-orang di sekitar kita tuh, kenapa sih Iky Ido gini banget, jadi kita kasihan sama orang-orang sekeliling kita yang miris lihat kitanya, ” kata Rizki di YouTube Cumi, dikutip Kamis (1/10/2020).

Kerap bungkam ihwal masalah rumah tangganya, Rizki DA mengiakan hal itu adalah tanggapannya. Ia mengaku sudah mempertimbangkan sikap & tanggapannya selama ini sesuai secara agamanya.

“Iky sendiri nanggapin hal-hal dalam luar sana, yang bertebaran, Iky menyikapi hal itu dan pungut keputusan itu pasti ada petunjuk dan pasti ada tanggung jawab juga di situ, ” ujarnya.

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu. [Instagram]
Rizki D’Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu. [Instagram]

“Jadi ya udah itu pertanggungjawaban ego ke Allah, aku juga simpulan agama dan tidak bodoh-bodoh betul lah dalam hal itu, ” kata dia lagi.

Rizki juga menodong waktu pada warganet untuk menyambut hubungannya dengan istrinya, Nadya Mustika. Sebab, ia merasa warganet terlalu menyudutkan rumah tangganya itu.

“Tapi dukung waktu untuk kita berdiskusi aja lah soal hal itu, ” kata Rizki DA meminta.

Ada di tempat yang sama dengan kembarannya, Ridho meminta warganet lebih bijak berkomentar. Dia meminta agar warganet tak menghargai dari satu sudut pandang saja.

“Apalagi jejak digital nggak bisa dihapus, ya berharapnya netizen itu pindah sedikit aja pola pikir jangan berpandangan ke kita tuh minus terus, sedikit lah putar sudut pandang ke kita positif gitu, ” ujar Ridho.

Kendati demikian, Rizki dan Ridho bersyukur orang-orang terdekat selalu mendukungnya. Jika tak tersedia mereka, entah sikap apa yang bisa ditunjukkan Rizki untuk membalasi komentar warganet yang menyudutkannya.