Serupa Nangis, Widi Mulia Akhirnya Bicara soal Dwi Sasono

Serupa Nangis, Widi Mulia Akhirnya Bicara soal Dwi Sasono

–>

Suara. com – Ilustrator Widi Mulia akhirnya buat maklumat setelah sepekan lalu, suaminya, Dwi Sasono ditangkap karena penyalahgunaan narkotika. Mengenakan pakaian putih, penyanyi yang tergabung dalam grup vokal Be3 itu membuat video pernyataan kecil.

Widi Mulia mengucapkan salam lantas berterimakasih pada segenap keluarga dan sahabat yang mendukungnya hingga saat tersebut. Ibu dari tiga orang bani ini pun juga mengakui bahwa ditahannya Dwi Sasono menjadi teguran berat bagi keluarganya.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat dan tim kerja yang setia mendampingi kami dalam teguran hidup yang berat ini. Tak pernah terbayangkan masalah ini hendak terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja, ” ujar Widi Mulia membuka pernyataan dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (5/6/2020).

Doa dan dukungan untuk kesembuhan Dwi Sasono membuat Widi Mulia dan keluarga menguatkan diri. Bagaimanapun, bintang film Lantai 13 tersebut harus bangkit demi ketiga anaknya.

“Dan sebagai ibu yang bekerja, beta ingin terus berkarya. Demi ke-3 anak kami dan kesembuhan muncul batin Mas Dwi. Semoga Tuhan SWT menghendaki, kami boleh bersenang hati bersama lagi setelah melewati pukulan ini, ” lanjutnya.

Di tengah pandemi viris corona ini, Widi Luhur pun berbesar hati. Bahwa tampaknya, tertangkapnya Dwi Sasono karena narkotika menjadi keadaan normal baru untuk ia sekeluarga.

Dwi Sasono dan Widi Mulia [Instagram/@widimulia]
Dwi Sasono dan Widi Mulia [Instagram/@widimulia]

“Sepertinya hamba harus ikhlas bahwa ini ialah new normal versi keluarga kami. Wassalaamu’alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh, ” tutur Widi Mulia dengan senyum getir.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap di kediamannya pada kawasan Pondok Labu, Jakarta Daksina, 26 Mei 2020, sekira jam 20. 00 WIB. Saat pemeriksaan, polisi menyita barang bukti bersifat ganja seberat 16 gram dengan disembunyikan di dalam sebuah guci.

Berasaskan perbuatan ini, Dwi Sasono ditetapkan sebagai tersangka dan terancam dijerat Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 111 UU Narkotika dengan hukuman paling singkat 5 tarikh penjara.