Sinopsis Film Dirty Granpa, Aksi Jenaka Zac Efron dan Robert De Niro

Sinopsis Film Dirty Granpa, Aksi Jenaka Zac Efron dan Robert De Niro

Suara. com – Sinopsis hidup Dirty Granpa yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (10/11/2020) dapat disimak dalam artikel ini.

Dirty Granpa merupakan film komedi Amerika Serikat dengan mengisahkan tentang seorang pengacara yang mengantar kakeknya ke Florida selama liburan musim semi.

Film yang dibintangi bintang film tampan Zac Efron ini dijamin akan menghibur Selasa malam Anda dengan humor ringan yang elegan.

Penasaran dengan alur cerita film Dirty Granpa? Berikut ini sinopsis hidup Dirty Granpa selengkapnya.

Baca Juga: Ikhtisar Film American Ultra yang Tayang di Bioskop Trans TV

Fakta Film Dirty Granpa

Dirty Granpa adalah film komedi Amerika Serikat yang dirilis pada 22 Januari 2016. Film berdurasi 102 menit ini disutradarai oleh Dan Mazer dan naskahnya ditulis sebab john Phillips. Sementara itu, sendi produksi Lionsgate menjadi distributor hidup ini.

Film yang menyuguhkan aksi duet Robert De Niro dan Zac Efron ini berhasil meraih keuntungan dari penayangan Box Office sejumlah USD 105. 2 juta. Pada situs IMDb, film Dirty Granpa meraih rating 5. 9/10 daripada total 111 ribu penilaian.

Sinopsis Hidup Dirty Granpa

Jason Kelly (Zac Efron) adalah seorang pengacara muda yang bekerja untuk ayahnya. Rencana bermula saat sang kakek dengan merupakan seorang veteran Angkatan Tanah, Letnan Kolonel Dick Kelly (Robert De Niro) meminta Jason buat mengantarnya ke Boca Raton, Florida.

Baca Juga: Pecinta Drakor Wajib Cakap! Inilah Sinopsis Start Up Episode Terbaru

Dick yang sebentar lagi akan menikah dengan Meredith belakangan memutuskan untuk mengantar sang aki. Di perjalanan menuju ke Florida, mereka bertemu dengan teman lama Jason yang bernama Shadia.