Sinopsis Film Ghost in The Covering, Kehidupan Manusia dan Robot

Suara. com – Film Ghost in the Shell telah dirilis pada 31 Maret 2017. Namun Anda dapat menyaksikan tayangan ulangnya di hari Sabtu, 7 November 2020 pukul 20. 00 WIB di Bioskop Trans TV.

Film Ghost in the Shell ini diadaptasi dari manga Jepang yang berjudul sama tulisan Masamune Shirow. Filmnya sendiri digarap oleh sutradara Rupert Sanders lalu dibintangi oleh Scarlett Johansson, Pilou Asbæk, Takeshi Kitano, Juliette Binoche, Michael Pitt, Chin Han, Danusia Samal, dan masih banyak pemain lainnya.

Movie yang berdurasi 107 menit terkait bercerita tentang kehidupan manusia dan robot hidup secara berdampingan.

Sinopsis Film Ghost in The Shell

Baca Juga: Unik! Tukang Becak Didandani Seperti Boyband Demi Promosi Wisata

Pada saat itu, Hanka Robotics Corporation, perusahaan teknologi cybernetic, tengah mengembangkan cyborg yang menggunakan akal manusia.

Suatu hari, Mira Killian (Scarlett Johansson) terlibat kecelakaan yang kemudian dibawa ke Hanka. Kemudian, Mira diubah menjadi cyborg dan menjadi manusia pertama dalam bentuk cyborg.

Saat serangkaian prosesnya selesai, Dr. Ouelet (Juliette Binoche) berbicara kepada Cutter (Peter Ferdinando), CEO Hanka Robotics Corporation, bahwa Mira akan ditempatkan di Section 9.

Satu tahun kemudian, Mira telah mencapai perangkat Mayor pada divisi anti-terorisme Section 9 lalu dirinya pun jadi akrab dipanggil Major. Dirinya bekerja sama oleh Batou (Pilou Absaek) dan Ladrira (Danusia Sanal) untuk mengamankan suatu konferensi bisnis Hanka bersama Dr. Osmond dan Duta Besar Afrika (Chris Obi).

Di dalam konferensi tersebut, sebuah bot geisha menyerang orang-orang di dalam ruangan. Major pun bertindak langsung dengan masuk ke dalam ruangan dan menembaki bot tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 7 dan 8, Sosok Misterius Muncul di Sandbox

Setelah kejadian itu, tim Section 9 bertemu untuk membahas serangan tersebut, serta mereka menyadari bahwa bot geisha telah diretas secara misterius. Major dan tim Section 9 juga harus memberantas serangan yang terjadi.

Pada saat bersamaan, tiba-tiba hadir bayangan akan masa lalunya yang sangat mengganggu.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan film Ghosting in The Shell malam ini di bioskop Trans TV, en este momento.

Kontributor: Rishna Maulina Pratama