Sinopsis Film Gun Shy, Aksi Penyelamatan Rockstar Mega Platinum

Sinopsis Film Gun Shy, Aksi Penyelamatan Rockstar Mega Platinum

Suara. com – Sinopsis film Gun Shy dengan akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini pukul 23. 30 WIB dapat disimak dalam artikel ini.

Film Gun Shy berkisah tentang aksi penyelamatan yang dikemas dengan unsur komedi. Di hidup ini, penonton akan terhibur dengan sosok rockstar berpenampilan nyentrik dengan tengah berusaha menyelamatkan istrinya dibanding insiden penculikan.

Penasaran dengan alur cerita hidup Gun Shy? Simak sinopsis film Gun Shy berikut ini.

Keterangan Film Gun Shy

Baca Juga: Sinopsis Film The 33, Lakon Nyata Penambang Terjebak Selama 69 Hari

Gun Shy adalah hidup komedi aksi asal Inggris dengan disutradarai oleh Simon West. Film ini dirilis pada 8 September 2017 dan dibintangi aktor veteran Hollywood asal Spanyol, Antonio Banderas.

Sepanjang penayangannya, film Gun Shy meraup keuntungan USD 2. 480 atau setara Rp 36, 9 juta. Film berdurasi 92 menit tersebut mendapatkan skor 4. 1/10 dari 2. 572 audiens yang mereview di situs IMDb.

Sinopsis Hidup Gun Shy

Film Gun Shy berfokus pada kehidupan seorang rockstar mega platinum bernama Henry Tukeran (Antonio Banderas) atau Turk yang gres saja hengkang dari bandnya, Teenage Ass Patrol.

Pasca berpisah dari bandnya, Turk lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah bersama sang orang, Sheila (Olga Kurylenko). Suatu keadaan, Sheila yang merupakan mantan supermodel ini pun berinisiatif mengajak suaminya berlibur ke Chili.

Baca Juga: Dituduh Pernah Bintangi Film Dewasa, Nora Alexandra Beri Jawaban Menohok

Tetapi, setibanya di Chili Turk justru menolak ajakan Sheila untuk berkeliling. Turk pun lebih memilih berdiam di resort mewah yang itu sewa. Akhirnya, Sheila meninggalkan resort dan bergabung bersama kelompok turnya.