Suami Aura Kasih Berkarier di Bangkok, Abai terhadap Anak

Suami Aura Kasih Berkarier di Bangkok, Abai terhadap Anak

Suara. com semrawut Aura Kasih menyangkal gugatan cerai yang dilayangkan kepada suaminya, Eryck Amaral karena telah tidak ada kecocokan lagi.

“Aku nggak bilang tidak ada kecocokan ya. Cuma memang banyak faktor yang memang sudah nggak bisa gitu (bersama lagi), ” kata Aura Kasih saat video call dengan kuasa hukumnya, Afrian Bondjol, di kantornya di kawasan Kebayoran Perdana, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Menurut ibu mulia anak itu, banyak faktor yang membuatnya mengajukan gugatan cerai kepada lelaki yang menikahinya pada 26 Desember 2018. Salah satu Eryck tidak bisa tinggal di Indonesia karena sedang meniti karier dalam luar negeri.

“Dan Eryck juga sedang meniti karir di Bangkok. Tetap ya tidak memungkinkan juga buat pulang. Jadi aku pikir sungguh aku sendirian sama Bella berjuang buat anak aku, ” kata Aura.

Baca Juga: Aura Kasih Menghormati, Covid-19 Jadi Salah Satu Penyebab Perceraiannya

Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Sebelum memutuskan berakhir, Aura Kasih mengaku sudah membincangkan baik-baik dengan Eryck hingga kesimpulannya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan dengan sudah berjalan hampir dua tarikh.

“Kami ngobrol bareng-bareng, mungkin ini yang terbaik buat kami. ‘Gimana kalau kita pisah? ‘ Ini obrolan bareng-bareng, ” kata Aura Afeksi mengungkap.

Aura Kasih pun mengaku datang saat ini masih menjalin koneksi dengan lelaki asal Brasil tersebut.

“Tapi ana baik-baik saja. Kami tetap family, nggak ada yang saling sebal apa, nggak gitu, ” tutur Aura Kasih.

Seperti diketahui Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan Aura Kasih mengajukan gugatan memegat yang didaftarkan secara online di 17 Desember 2020.

Baca Juga: 10 Bulan Aura Kasih Ditinggal Suami dan Berjuang Sendiri

“Pengadilan Keyakinan Jakarta Selatan telah menerima berkas perkara yang diajukan Shahiyani Febri Wiraatmadja sebagai penggugat melawan Eryck Amaral, ” kata Taslimah pada kantornya, Jumat (18/12/2020).