Suami Sedih dan Pasrah Pembelaan Vanessa Angel Ditolak Jaksa

Suami Sedih dan Pasrah Pembelaan Vanessa Angel Ditolak Jaksa

Suara. com semrawut Bibi Ardiansyah tidak kuasa menyembunyikan kekecewaannya atas ditolaknya pledoi atau pembelaan sang istri, Vanessa Angel oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Bibi mengaku sedu.

“Ya sedih gue harus ngejalanin wasit terus berulang-ulang, harus terus angkat Gala, ” kata Bibi Ardiansyah usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020).

Meski begitu, pada satu sisi Bibi Ardiansyah & Vanessa Angel bersyukur atas kehadiran si buah hati, Gala Sky Ardiansyah. Dia bilang, saat ini hanya anaknya yang bisa menghibur dan menguatkan keduanya.

“Cuma di kepala sisi aku juga bersyukur lah. Aku sama Vaness bersyukur masih punya anak yang hebat, Gala yang hibur kami, hibur Vaness yang lagi sedih, ” ucapnya.

Baca Juga: Pledoi Ditolak Jaksa, Vanessa Angel: Sudah Tak Bisa Berkata-kata Lagi

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah sudah menjalani sidang di Pengadilan Daerah Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020). [Evi Ariska/Suara.com]

Bibi Ardiansyah mengatakan, segala upaya telah dilakukannya untuk membuktikan orang tercinta tak bersalah atau sekiranya meringankan hukuman Vanessa Angel.

“Sekarang seluruh upaya sudah gue lakuin sama hidup, benar-benar semua upaya sudah gue lakuin. Apapun semua sudah gue lakuin cara sebisa gue, ” ujar Tante.

Senada dengan Vanessa Angel, ia cuma berharap si buat hati tak dipisahkan dengam ibunya.

“Istri gue juga telah berharap banyak lah, semoga tanpa sampai ditahan, semoga Vanessa serta anaknya jangan dipisahkan, ” tutur Bibi Ardiansyah berharap.

Jaksa Penuntun Umum (JPU) menolak pledoi atau bon pembelaan Vanessa Angel dalam sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/10/2020).

Baca Juga: Jaksa Tolak Pembelaan Vanessa Angel

“Itulah replik dari jaksa, dalam intinya jaksa tetap pada tuntutannya, ” kata Majelis Hakim, Setyanto Hermawan.