Sule Tanggapi Isu Teddy Habiskan Duit Lina Jubaedah Sampai Rp 5 M

Sule Tanggapi Isu Teddy Habiskan Duit Lina Jubaedah Sampai Rp 5 M

Suara. com – Teddy Pardiyana diduga telah menghabiskan sebagian harta istrinya, almarhumah Lina Jubaedah secara diam-diam sampai Rp 5 miliar.

Menanggapi itu, Sule pun buka suara. Suami Nathalie Holscher ini berharap Teddy Pardiyana bisa memberikan jawaban soal isu tersebut.

“Kita lihat saja nanti ke depannya seperti apa. Semoga aja dia bisa membuktikan, ” kata Sule ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020) malam.

Kendati begitu, dia tidak mau menuduh Teddy Pardiyana.

Lihat Juga: Rizky Febian Tanya Harta Titipan ke Teddy, Pengacara: Nggak Nyambung

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [Herwanto/Suara.com]

“Kan ini belum jelas yang dipertanyakan. Iky kan cuma mempertanyakan, nggak menuduh. Mempertanyakan kemana, ” tutur Sule.

Ayah Rizky Febian ini cuma menunggu itikad baik Teddy Pardiyana agar mengobrol dengan anak-anaknya perihal semua aset kekayaan sang mantan istri.

“Jadi kita tunggu saja itikad baiknya untuk ngobrol bareng-bareng, ” sambungnya.

Sayangnya, hingga saat ini Teddy Pardiyana belum juga memberikan penjelasan terkait itu. Bahkan untuk sekadar mediasi, ia belum menemui Rizky Febian dan Putri Delina.

Padahal selama ini Teddy Pardiyana terus meminta bagian warisan dari Lina Jubaedah untuk anaknya, Bintang.

Baca Juga: Soal Kabar Teddy Pardiyana Menikah Lagi, Pengacara: Salahnya Apa?

“Sekarang dia menuntut haknya. Kalau itu menurut saya sebetulnya tunggu saja, nanti pasti nanti kebagian. Har mulighed for at biasanya di umur 21 tahun baru nanti akan kebagian. Pada umumnya ya, tapi nggak tahu saya juga kan, ” ucap Sule.