Tak Pulang 2 Tahun, Jerome Polin Minta Maaf ke Orangtua Lewat Baliho

Suara. com – Jerome Polin sudah hampir 5 tahun mengenyam pelajaran di Jepang. Sayangnya sejak pandemi, Jerome tak kembali selama 2 tahun.

Youtuber asal Surabaya itu pun merasa bersalah dan rindu dengan orangtuanya. Anti mainstream, Jerome mengucapkan permintaan buat orangtua lewat baliho.

Jerome Polin Lakukan Tes Saliva Covid-19 (Instagram/Jerome Polin)
Jerome Polin Lakukan Tes Saliva Covid-19 (Instagram/Jerome Polin)

Seperti dengan ia perlihatkan di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto kedua orangtuanya yang berpose dengan latar belakang baliho besar.

“Halo mama dan papa! Pasti terpesona ya liat ini? hehe. Maaf ya Jerome belom bisa pulang terus daripada 2 tahun lalu. Rindu banget. Jadi… nanti kita ketemu tanggal 5 Oktober ya? Persiapannya udah lengkap 80%, nih. Tungguin sungguh Ma, Pa! Gak kerasa udah hampir 5 tarikh di Jepang dan bentar lagi udah lulus, ” bunyi perintah Jerome dalam baliho.

Baca Pula: Sebut Konten Setingan Pembodohan, Jerome Polin Trending di Twitter

Postingan Jerome Polin (instagram.com)
Postingan Jerome Polin (instagram. com)

“Makasih banyak ya Pa, Ma, udah ada terus buat Jerome sampe hari itu. Jerome bisa ada dalam titik ini, gak terlepas dari dukungan dan ciri papa mama. Jerome mujur banget bisa jadi bani papa dan mama, ” imbuhnya.

“Jerome berjanji akan selalu membahagiakan dan membanggakan kalian. Sehat-sehat terus ya, Menyapu. Ma. MANTAPPU JIWA. For Mama dan Papa ulung yang Jerome pernah memiliki di dunia ini. Salam sayang, Jerome Polin, ” tutup perintah tersebut.

Jerome Polin [Instagram/@jeromepolin]
Jerome Polin [Instagram/@jeromepolin]

Sebutan Jerome untuk orangtuanya tersebut langsung menuai perhatian sejak para netizen. Banyak dengan mengaku terharu membaca perintah youtuber 23 tahun tersebut.

“Aaaa soft boy bgt sihhh, ” tulis netizen. “Yampuuun jadi ikutan mellow, ” sahut lainnya.

“Pulang bang, udah hampir jadi bang toyib ga pulang2, ” canda netizen. “Jerome sering becanda tp sama orangtua alus bgt ya, ” pungkas netizen.

Baca Selalu: Bikin Gambar Ngajar Matematika, Prilly Latuconsina Auto Dijodohkan dengan Jerome Polin