Teaser Stranger Things 4 Semakin Menegangkan, Simak Jadwal Rilisnya

Suara. com – Stranger Things 4 merupakan lanjutan web series fiksi ilmiah horor dibanding Amerika Serikat yang dibuat dan diproduksi oleh The Duffer Brothers, Shawn Levy dan Dan Cohen.

Bersambungan tersebut dibintangi oleh Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Cara Buono, Matthew Modine, serta Noah Schnapp & Joe Keery sebagai pemeran pendukung. Stranger Things membawa pertama kali pada 2016 di platform Netflix.    

Serial ini mengambil berlatar di era 1980-an dan mendongengkan tentang petualangan sekelompok taruna yang harus menghadapi agen rahasia, ilmuwan jahat, hingga monster yang mereka jumpai mengiringi dimensi.

Kisah mereka bermula pada bulan November 1983 di sebuah kota khayalan bernama Hawkins. Seorang bani laki-laki bernama Will Byers menghilang setelah bertemu sosok misterius yang ternyata makhluk yang kabur dari lab.. Peristiwa tersebut terjadi sesudah ia dan teman-temannya memutar sebuah games.  

Baca Pula: 4 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Tetap Ditonton!

Stranger Things 4. [YouTube/Stranger Things]
Stranger Things 4. [YouTube/Stranger Things]

Tak tinggal tenang, teman-temannya pun mencarinya. Tidak hanya Will mereka selalu bertemu dengan Eleven, makhluk eksperimen yang lolos dibanding laboratorium. Pertemuan itu menjadi awal mula petualangan Will dan kawan-kawan di negeri paralel yang disebut The Upside Down.  

Sejak tahun 2016 serial tersebut telah tayang dalam 3 musim. Namun, produksi pada musim keempat yang berlaku pada Maret 2020 macet karena pandemi.  

Jadwal Rilis  Stranger Things Season 4

Sebelumnya, Netflix telah merilis teaser  pertama Stranger Things Season 4 di dalam Februari 2021. Kini menonjol kembali teaser keduanya dengan semakin membuat para penggemar semakin penasaran. Sayangnya, belum ada pengumuman resmi kapan kelanjutan Stranger Things season 4 akan tayang.

Walaupun demikian serial tersebut diprediksi akan tayang awal tahun 2022. Hal tersebut bersandarkan pernyataan salah satu bintangnya Finn Wolfhard seperti dilansir dari whats-on-netflix. com.  

Mengucapkan Juga: Georgina Rodriguez Bakal Bintangi Reality TV Show di Netflix

Namun tidak disebutkan mengenai detail tanggal rilisnya. Sebab saat ini awak produksi sedang berusaha menyelesaikannya karena sempat terganggu kelanjutan covid-19.