Usikan Sponsor Katering, Atta Halilintar dan Aurel Mau Lamaran?

Usikan Sponsor Katering, Atta Halilintar dan Aurel Mau Lamaran?

–>

Pandangan. com – Satu diantara tempat katering mengunggah isi chat yang menginformasikan salah satu tim Atta Halilintar meminta sponsor.

Dalam keterangannya, tim Atta Halilintar disebutkan mengambil buffet untuk sebuah acara. Mereka mengajukan sponsor makanan untuk 21 pax.

“Buffet acara lamaran gitu, imbalannya diposting di IGSnya Atta, ” tulis seseorang yang bernama Rachel Madina Catering yang dikutip sejak akun gosip @lamiscorner, Sabtu (13/6/2020).

Tetapi pengajuan untuk mensponsori acara Atta Halilintar itu ditolak. Seseorang menodong Rachel agar sang YouTuber menunaikan biaya katering.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

“Ogah, males. Hahaha, suruh bayar kalo mau, ” balasnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Pusing Rogoh Kocek Miliaran Rupiah Buat Gaji Pegawai

Namun Rachel memprediksi tim Atta Halilintar bakal menolak untuk membayar. “Nggak bakal mau bayar mas. Hehehe, ” katanya.

Lewat caption di kutipan Instagram Story itu, akun @medinacatering yang mengunggahnya sekaligus menuliskan, “Ada geledek mau lamaran gretongan. Hehehe, kasih gratis gak nih guys?, ” tanya akun itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Youtube/Atta Halilintar]

Dugaan pun muncul bahwa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi menggelar lamaran. Pasalnya, mereka tak jarang mengumbar kemesraan dan mengaku siap menikah muda.

Baca Juga: Tegang Digodain Nikita Mirzani, Atta Halilintar: Jaga Kak Jaga Akhlak

“Ada yang mau lamaran nih, Ciyeeeeee.. Babang gledek sama dedek Lolly bukan yaa, ” tanya akun @lamiscorner.

Postingan itu ditanggapi beragam, ada yang mengaminkan rencana lamaran itu tapi banyak pula yang mengkritisi akun katering tersebut.

“Yaudah, kalo nggak mau gak usah di expose juga. Dia kan nggak maksa mintanya. Niat amat pansosnya, ” kata akun @maylajahas.

“Kalau nggak bakal, cukup ditolak. Namanya juga proposal, ” sambung @zaskia32_