Vanessa Angel Ditangkap Kasus Prostitusi, Bibi Ardiansyah: Bikin Gue Malu!

Suara. com kacau Bibi Ardiansyah mengungkap isi hatinya zaman mengetahui Vanessa Angel dengan pada 2019 masih menjelma pacarnya tersandung kasus prostitusi online di Surabaya. Perkara itu merupakan masa terberat dalam hidupnya.

“Berat betul awalnya, ” kata Bulik Ardiansyah di kanal YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo, Senin (26/7/2021).

Kala itu, laki-laki berdarah Padang ini langsung betolak ke Surabaya. Di udara, Bibi Ardiansyah menangis serupa mengumpat memikirkan Vanessa Angel yang membohonginya dengan mengiakan bekerja menjadi MC.

“Waktu itu di pesawat gue udah nangis banget. Udah pesawatnya lama banget zaman itu pas gue ke Surabaya ‘a*ji*g gue bahan katain lo a*ji*g’ sorry gue ngomong kasar. Semua kalimat gue keluarin, ” ungkapnya.

Baca Juga: Vanessa Angel Bohongi Mak cik Ardiansyah soal Tujuan ke Surabaya Sebelum Diciduk

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Suara.com/Yuliani]
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Suara.com/Yuliani]

“Sampai mikir ‘gue tampar nih cewek, invalid ajar bikin gue aib, keluarga gue gimana’ karena gue udah kenalin tempat ke keluarga gue, ” sambungnya.

Bibi Ardiansyah merasakan malu dengan orang tuanya. Lantaran ia sudah memperjuangkan Vanessa Angel mati-matian menetapkan mendapat restu.

“Terus bokap kan udah pengin gue married, cuma bokap gue nggak setuju sama tempat tapi gue udah belain dia mati-matian, ” tutur Bibi Ardiansyah.

“Padahal nyokap gue telepon ada kali 100 kali telepon ‘kalau lo ke situ lo gak perlu pulang’ sampai nggak jantan pulang gue, ” imbuhnya lagi.

Setibanya di Surabaya, Bibi Ardiansyah bahkan tak bisa berkata-kata terlebih sedang meluapkan amarahnya. Ia tidak tega melihat kondisi Vannesa Angel kala itu.

Baca Juga: Sayembara Vanessa Angel soal Lukisan Tuai Kritik

“Sampai kian gue ngelihat dia nggak ada siapa-siapa, nggak tau mau ngapain lagi sungguh sudah lah gue ngalah. Gue udah siapin tempat baju, dia nggak bawa baju nggak bawa apa-apaan, lemes, udah pingsan pada tempat hati gue maka perempuan saat itu. Nggak tega gue, ” terang Bibi Ardiansyah.