Zaskia Adya Mecca Niat Gugurkan Perut Didukung Hanung Bramantyo

Zaskia Adya Mecca Niat Gugurkan Perut Didukung Hanung Bramantyo

–>

Perkataan. com – Zaskia Adya Mecca dilanda galau era mengetahui hamil anak kelima di November 2019. Lebih parah, artis 32 tahun itu sampai menangis dan sempat berpikir menggugurkan kandungan.

Orang sutradara Hanung Bramantyo itu memiliki alasan mengapa ia merasa semrawut dengan kehamilanya kali ini. Pertama karena merasa tak siap pasal memiliki lima anak, ditambah anak sambungnya, Bhumi Bramantyo.

Zaskia Adya Mecca bersama Hanung Bramantyo dan dua anaknya. [Instagram]
Zaskia Adya Mecca bersama Hanung Bramantyo dan dua anaknya. [Instagram]

Belum lagi keinginan haji bersama si suami dan Shireen Sungkar dengan sudah tertunda empat tahun pasal satu sama lain hamil.

“Kami mikir, pas awal hamil apa gugurin aja , ” kata Zaskia dalam channel YouTube The Bramantyos, Kamis (28/5/2020).

Hanung Bramantyo bahkan sudah mencari informasi dan sempat menemukan artikel yang membantu niat san istri. Bahwa membatalkan kandungan sebelum 3 bulan, tidak dinamakan aborsi.

“Karena janin dikasih ruh itu pas umurnya tiga bulan, ” terang Hanung Bramantyo.

Saat kejadian itu dikonsultasikan pada dokter, ia memberikan penjelasan yang membuat bagian itu akhirnya pasrah.

“Dokter bilang enggak mau gugurin, karena ini jalannya Tuhan, ” kata Zaskia Adya Mecca.

Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca merayakan Idulfitri 2020/1441 H di Jogja. - (Instagram/@zaskiadyamecca)
Keluarga Hanung Bramantyo serta Zaskia Adya Mecca merayakan Idulfitri 2020/1441 H di Jogja. berantakan (Instagram/@zaskiadyamecca)

Hanung menambahkan, “kata dokter, pada masa itu alat belum canggih kaya sekarang. Tidak bisa mendeteksi apakah janin itu bernyawa atau tidak. Kalau janin di bulan kausa sudah ada nyawa gimana? Kita yang, ih iya ya. ”

Zaskia Adya Mecca bahkan sampai menggugat suaminya Hanung Bramantyo. Namun si dokter lagi-lagi memberikan penjelasan kalau yang memberikan kehamilan adalah Tuhan.

Biar telah mendapatkan penjelasan, usaha Zaskia Mecca tidak memiliki anak dilanjutkan. Ia melakukan olahraga rutin had mengonsumsi nanas. Buah yang konon katanya pantang dikonsumsi ibu berisi.

“Tapi bayinya kuat. Masya Allah sampai bulan ke delapan ini, ” terang Zaskia Adya Mecca.